Pusat Studi Pelayanan Publik
Pusat Studi Pelayanan Publik
Tim dan Peneliti kami terdiri dari para profesional yang sangat terampil dan berpengetahuan luas. Kami semua memiliki tujuan yang sama – membantu Anda!
Lahir sebagai wujud kepedulian terhadap masalah pelayanan publik yang tidak berkualitas, Pusat Studi Pelayanan Publik (Puslik) adalah lembaga kajian yang memfokuskan diri terhadap masalah pelayanan publik kepada masyarakat.
Alasan kehadiran Puslik adalah untuk mendorong terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas , transparan dan akuntabel kepada seluruh rakyat Indonesia;
Visi
Tujuan utama, impian, cita-cita, nilai dan masa depan Puslik
Menjadi Lembaga Kajian Terpercaya di Bidang Pelayanan Publik Sebagai Kanal Aspirasi dan Penggerak Peran Serta Masyarakat Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Publik di Indonesia Yang Berkualitas, Transparan dan Akuntabel
Misi
Langkah-langkah Puslik dalam mewujudkan visi masa depan
Nila-Nilai
Nilai-nilai yang dianut Puslik dalam melaksanakan kegiatan